Friday, February 21, 2020

Pengorbanan Seorang Ayah yang sedang Antar Anaknya Sekolah menggunakan Sepeda Ontel ini Mengharukan

Loading...

Loading...
Seorang ayah pasti akan selalu berusaha melakukan apa saja demi anak-anaknya. Apalagi dalam urusan pendidikan. Seperti seorang ayah yang sedang jadi perbincangan hangat warganet berikut ini.





Sosoknya mendadak tenar, setelah foto perjuangannya mengantar putrinya ke sekolah dengan menggunakan sepeda ontel diunggah oleh netizen bernama Rikie Hmd di akun Facebooknya, Rabu (6/12/2017).
“Foto ini real aku ambil pagi tadi sekitar jam 10, sewaktu melintas jalan bakaran batu Lubuk Pakam menuju ke kampus, salut lihat si bapak yang memperjuangkan anaknya untuk bisa sekolah,” tulis Rikie dalam keterangan foto unggahannya.
Namun diakui oleh Rikie, dirinya lebih takjub lagi dengan si anak. Pasalnya, ia mau diantar oleh ayahnya dengan sepeda ontel yang bahkan sudah reot.
Seperti yang diketahui, anak-anak jaman sekarang lebih menjunjung rasa gengsi.
“Lebih salut lagi lihat si anak yang gak gengsi di jemput ayah nya dengan mengendarai sepeda yg reot, semoga kayuhan sepeda ayah mu kelak mengantarkan kamu kepada kesuksesan ya dek, disiplin lah kamu hari ini, agar hari esok kamu jadi pemimpin.”

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengorbanan Seorang Ayah yang sedang Antar Anaknya Sekolah menggunakan Sepeda Ontel ini Mengharukan

Comments
0 Comments